Selasa, 30 November 2010

Majalah AdInfo pluit: Megah Bike

1 November 2010


Megah Bike

One Stop Shopping Center for Bicycle
Beberapa tahun belakangan, warga Jakarta mulai menggemari sepeda. Bahkan kini muncul klub-klub sepeda sebagai bentuk wadah buat mereka. Sepeda—kendaraan roda dua tanpa mesin ini membawa banyak manfaat kesehatan bagi pengendaranya.

Selain itu, dengan bersepeda, bisa mengurangi jumlah polusi udara Jakarta akibat asap knalpot kendaraan bermotor yang sudah diambang batas normal.Ada pengendara sepeda, tentu ada outlet yang menyediakan sepeda beserta suku cadangnya. Salah satunya adalah Megah Bike yang berada di Rukan Ekslusif PIK.

Beroperasi Juli 2010 lalu, Megah Bike menetapkan diri dan fokus secara konsisten melayani kebutuhan konsumen yang berkaitan dengan olah raga sepeda. Megah Bike mengutamakan kualitas dan keaslian produk dengan dukungan sistem manajemen yang baik dan pengetahuan teknis yang kuat.

Megah Bike adalah outlet sepeda modern dengan harga yang terpercaya, kompetitif, pelayanan yang profesional, dan perbaikan berkesinambungan untuk mengembangkan outlet sepeda yang nyaman bagi konsumen.

Konsep Outlet sepeda modern yang dikembangkan Megah Bike memiliki filosofi "One Stop Shopping Center for Bicycle” yang bertujuan untuk memuaskan dan memenuhi segala kebutuhan konsumen.

Pemilik Megah Bike, Dennis, mengatakan, Megah Bike juga menyediakan sepeda model custom.  Konsumen bisa memesan sepeda sesuai dengan kualifikasinya. Mulai dari rangka, ban, dan parts lainnya.

Setiap produk yang disediakan MB dijamin bergaransi. Hal ini menjadikan Megah Bike sebagai pilihan belanja terbaik masa kini dan masa depan bagi konsumen yang mengedepankan pelayanan dan kualitas terbaik. Megah Bike buka setiap hari dari pukul 09.00 - 17.00.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar